Sabtu, 20 November 2010

Peranku di dalam Keluargaku

Namaku Annita Dewi Agustina lahir di bogor 18 tahun silam . Aku terlahir di dalam keluarga yang sederhana punya satu orang kakak perempuan dan satu orang adik laki-laki . Di rumah kayaknya Cuma aku yang sifat nya rada keras kepala dan susah di atur berbeda sama kedua saudaraku . Terkadang aku suka kesel sama diri sendiri , kenapa Cuma aku yang sering memiliki sifat keras kepala sementara kakak dan adikku enggak . Ada lagi hal yang paling-paling males aku dengar dari orang lain atau keluarga besarku mereka sering ngebanding-bandingin aku sama kakak perempuanku , mereka kadang selalu melebih-lebihkan apa yang bisa di banggakan dari kakaku sementar aku ngga . sakit hati? Ngga ahh biasa aja toh beginilah diriku semua orang punya dong kelebihan dan kekurangannya masing-masing . Ibuku yang selalu memberiku semangat untuk tidak mudah patah semangat kalau dikasih masukan . Terkadang suka iri juga sihh tapi rasa iri itu aku jadikan motivasi dan semangatku untuk ke depan lebih maju dan bisa menunjukan ke orang-orang bahwa aku juga bisa seperti mereka . Aku juga kan pingin sukses nantinya bisa membahagiakan kedua orang tuaku juga tentunya . Dan sekarang aku mulai mau membenahi diri dari nol lagi , ingin jadi anak berbakti dan mulai serius kuliah biar bisa dapat IP yang memuaskan dan dapat kerja yang pas nantinya . Amin semoga yaa ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar