Rabu, 18 Juni 2014

Lifehack, Temukan Kebahagiaan Dengan Kreatif Dan Cerdik

Jaman sekarang, semua serba mudah. Tapi tunggu, ada juga banyak stres dan beban di baliknya. Misalnya ketika Anda tinggal di kota yang banyak fasilitas, di sisi lain Anda harus siap dengan polusi, kemacetan, kebisingan dan harga yang serba menjulang. 
Hidup jangan terlalu serius. Take it easy, keep on track and lets do the lifehack. Lifehack adalah cara Anda menyiasati berbagai tantangan dan kesulitan agar tak benar-benar menjadi penghambat dalam hidup Anda. Apalagi manusia jaman sekarang lebih sering melakukan aktivitas yang random dan tak serutin jaman orang tua atau kakek nenek kita dulu. 
Sebagai salah satu manusia yang hidup di era global ini, Mark Vital dan Anna Vital dari Funders and Founders membuat beberapa kreasi lifehack dalam sebuah poster menarik. Mereka menjabarkan trik membuat hidup Anda lebih mudah dan sederhana dengan kreasi yang begitu mudah dipahami dan menyenangkan. 




Photo copyright Anna and Mark Vital
Photo copyright Anna and Mark Vital

Seringkali sebenarnya kesulitan dan masalah hidup kita diawali dari sikap dan keputusan kita sendiri dalam menghadapi sesuatu. Sesuatu yang sederhana dibuat rumit, lebih memilih yang buruk daripada yang baik dan sebagainya. Maka kedua orang kreatif ini mencoba membantu kita menemukan lifehack yang masuk akal dan mudah dicerna untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 


Photo copyright Anna and Mark Vital
Photo copyright Anna and Mark Vital

Anna dan Mark Vital membantu kita menemukan cara hidup lebih bahagia dengan kreativitas mereka. Sayang sekali kalau Anda melewatkannya. Cek di galeri kami dan Anda akan menemukan berbagai lifehack menarik dan bermanfaat bagi kehidupan Anda.
Ladies, setiap menit anda gunakan untuk kemarahan atau keluhan, Anda sudah melewatkan kebahagiaan. Temukan kebahagiaan yang Anda cari dengan memulainya dari diri sendiri. Good luck. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar